HUT Ke-60 HIPAKAD’63 Berlogo Melati Tidak Pernah Padam

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD'63). [doc.klise]

Lebih lanjutnya, Kapten Tomi Abdulan mengatakan Sub Tema “Melalui perayaan HUT Ke- 60 HIPAKAD’63, Kita Rajut Kekompakan Sesama Anak Prajurit”, hal ini harus kita mulai kekompakan dari diri sendiri, hingga kekompakan dirasakan oleh masyarakat umum.

“Semoga dapat dilaksankan kesehari-harian dalam berorganisasi HIPAKAD’63. Berharap kedepannya HIPAKAD’63 lebih maju dan lebih kompak lagi,” jelasnya.

Sementara, Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayandi, S.IP, sebagai Ketua Dewan Pakar HIPAKAD’63, dalam sambutannya ia mengatakan selamat Ulang Tahun ke-60 HIPAKAD’63 semoga kedepan semakin kompak dan sukses.

“Melihat Tema “Kita Rajut Kekompakan Sesama Anak Prajurit”, berharap kekompakan itu menjadi keberhasilan HIPAKAD’63 kedepan. Saya bangga dengan perayaan HUT ke-60 ini semoga HIPAKAD’63 semakin kompak dan sukses,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Benny Nababan Sekretaris Umum (Sekum) HIPAKAD’63 menyampaikan sajarah singkat berdirinya Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD’63) merupakan organisasi yang terlahir dari wadah kepemudaan dilingkungan TNI Angkatan Darat yang didirikan pada tanggal 20 Juni 1963 dilingkungan SESKOAD Bandung oleh Komandan Seskoad, Letjen TNI Soedirman.

“Pada saat itu tertuang dalam buku karya juang Seskoad pada halaman 59 tentang HIPAKAD berlogo Melati,” jelasnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi