HUT Polwan ke-75, Polwan Polres Metro Bekasi Gelar Bakti Religi

Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan bakti religi di Pura Agung Tirta Bhuana Kota Bekasi. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Jelang HUT Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia tahun 2023 yang ke 75 pada tanggal 1 September 2023, Polwan Polres Metro Bekasi mengadakan kegiatan Bakti Religi dalam bersih – bersih di sejumlah rumah ibadah di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (15/8/2023).

Pada kegiatan ini, Polwan Polres Metro Bekasi Kota salah satunya melaksanakan bakti religi di Pura Agung Tirta Bhuana Kota Bekasi di Jalan Raya Jatiluhur No 1. Rt 08 Rw 09 Kel. Jaka Sampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kegiatan Bakti Religi di Pura Agung Tirta Bhuana dipimpin AKP I Dewa Ayu Ketut Juniawati dengan anggota Polwan dengan jumlah 6 Personil yang membawa alat – alat kebersihan.

Turut menyambut kehadiran Polwan Polres Metro Bekasi Kota di Pura Agung Tirta Bhuana Ketua Banjar Suka Duka Hindu Dharma Pura Tirta Bhuana diwakili humas Banjar Umat Hindu Kota Bekasi, Nyaman Kusuma Jaya dan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang melaksanakan Bakti Religi HUT Polwan ke 75 di Pura Agung Tirta Bhuana.

“Semoga kegiatan Bakti Religi ini berlanjut tidak hanya dalam kegiatan seperti ini tetapi juga ikut dalam kegiatan lain dalam acara umat Hindu Kota Bekasi,” kata Nyaman Kusuma Jaya.

Kegiatan dimulai dengan pembersihan area dalam Pura Tirta Bhuana kemudian area upacara ibadah dilokasi yang sama. Para Polwan dengan penuh semangat membersihkan dan merapikan area-area tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap tempat ibadah dan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga yang datang.

Penulis: CrEditor: Redaksi