Daerah  

Laela Nur Pratiwi Terpilih Menjadi Ketua RW, Ratusan Warga Mancing Gratis di Kali Bojong Menteng

Kali Bojong Menteng, Rawalumbu Kota Bekasi, Jawa Barat. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Terpilihnya Laela Nur Pratiwi S.H menjadi Ketua RW 05 periode 2023 s/d 2028 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi baru baru ini menjelaskan bahwa dirinya dalam waktu dekat ini akan membangun dua sarana kantor Pemerintahan yaitu membangun sarana pendidikan dan juga Kantor RW.

Dirinya juga menjelaskan dengan dibangunnya kantor RW nantinya akan berguna sekali membantu warga melakukan dan mengurus administrasi surat menyurat apapun itu pasti akan dibantu dan tidak akan dipersulit.

“Nantinya akan berguna sekaligus membantu warga apabila sudah terbangun kantor RW untuk mengurus administrasi surat menyurat apapun itu pasti akan dibantu dan tidak akan dipersulit,” jelas Laela Nur Pratiwi Ketua RW 05 terpilih saat ditemui dikediamannya Minggu, (18/06/2023).

Dia juga menambahkan bahwa dirinya juga mempunyai program akan membangun sarana pendidikan terutama membangun sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk warga.

“Karena disini masih banyak warga yang kurang mampu terutama untuk anak yang mau ke sekolah SD makanya saya mempunyai program seperti itu agar warga yang mau masuk ke sekolah dasar mudah tidak sulit,” ungkap Laela.

Bukan hanya itu saja, selain mempunyai dua program yang akan di jalaninya, dirinya juga merasa bersyukur atas kemenangan yang raihnya terpilih menjadi Ketua RW 05 dengan menebar ikan sebanyak 3 kwintal disamping kali rumahnya.

Penulis: Pandi JatmikoEditor: Redaksi