12 Ekor Sapi, DPC PDIP Kota Bekasi Berikan Hewan Qurban di Setiap PAC

PAC Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban.

Menurutnya, tujuannya adalah supaya kita menunjukkan gotong – royong di tengah-tengah masyarakat, hadir di tenga – tengah masyarakat sehingga bermanfaat dan para pengurus ini tampil di tengah – tengah untuk memberikan yang terbaik salah satunya adalah momen Hari Raya Idul Adha ini.

“Sehingga kalau kita bicara sekarang keterbatasan banyak sekali keterbatasan bukan hanya masyarakat bawah masyarakat menengah bahkan masyarakat atas semua punya keterbatasan,” ujarnya.

BACA JUGA :
BST Tahap 14 – 15 dari Kemensos RI Cair, Ini Jadwal Wilayah yang Dapat

Sambungnya, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bersama dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi tetap bertekad memberikan yang terbaik ke masyarakat dalam keterbatasan kita kita memberikan apa yang bisa kita berikan.

“Itu adalah kita bertekad untuk terus hadir di tengah – tengah masyarakat tentunya situasi pandemi Covid -19 sekarang ini tidak memungkinkan kita untuk berkumpul rame-rame,” katanya.

Maka, lanjutnya ia katakan, kita tunjuk masing-masing PAC seKota Bekasi 12 Kecamatan menjadi panitia qurban hanya diikuti oleh pengurus PAC 11 orang Pengurus ranting 2 orang.

Penulis: SuhadiEditor: Jelly