Camat Tambun Utara Berharap di Hari Tenang Pemilu Bersih dari APK

Camat Tambun Utara H. Najmuddin Gadol S.Ag, M.Ling (jaket orange) saat memantau logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Tambun Utara.[doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Camat Tambun Utara, H. Najmuddin Gadol, S.Ag, M.Lin berharap masa tenang Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada 11-13 November 2024 tidak ada lagi Alat Peraga Kampanye (APK).

“Insya Allah, pada masa tenang yang di mulai pada tanggal 11-13 Februari kalau di minta bantuan oleh Panwascam Kecamatan, kita akan menurunkan semua APK peserta pemilu tanpa pandang bulu di seluruh wilayah Kecamatan Tambun Utara,” kata Najmuddin kepada KLISE, Jum’at (9/2/2024).

Dirinya mengatakan akan melibatkan beberapa unsur diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Panwascam.

“Semua pihak kiranya bisa mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan pesta demokrasi, termasuk yang berkaitan dengan alat peraga kampanye (APK), memasuki Hari Tenang Pemilu, di tanggal 10 Februari pukul 00.00 WIB, agar pihak yang berwenang bersama Panwascam, sudah mulai bergerak menertibkan APK di wilayahnya Tambun Utara, agar tetap terjaganya situasi yang kondusif,” tegasnya.

Najmuddin juga berpesan agar semua pihak berperan menjaga agar pelaksanaan penertiban APK Pemilu berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan.

“Pastikan penertiban APK berjalan sesuai dengan ketentuan dan pastikan pelaksanaannya tetap aman, dan agar menyisir keseluruhan APK yang terpasang jangan sampai di saat Hari Tenang Pemilu masih ada yang terpasang, serta ciptakan koordinasi yang baik sesama tim,” tambah camat yang bertubuh gemoy tersebut.

Terakhir, Najmuddin berpesan kepada setiap petugas agar semua berjalan dengan baik. “Jaga selalu kesehatan selama bertugas, agar setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai rencana,” tutupnya.

Penulis: GunsEditor: Redaksi