Diduga Lurah se Kota Bekasi Setor THR ke Koordinator, Ini Penjelasan Kepala BKPSDM dan Pj Sekda

Bukti Transferan Lurah ke Koordinator AA.[doc.inijabar]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dugaan adanya setoran yang diminta kepada 56 Lurah se-Kota Bekasi dan dikoordinir oleh oknum yang mengatasnamakan Kordinator Lurah, direspon langsung oleh Kepala BKPSDM Kota Bekasi, Nadih Arifin.

Nadih secara tegas mengatakan, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono tidak pernah memerintahkan untuk melakukan hal tersebut.

“Pak Plt Walikota Bekasi tidak pernah memerintahkan untuk melakukan hal tersebut atau menyuruh mengkoordinir mengumpulkan sejumlah uang oleh Lurah untuk ‘disetorkan’ kepada pimpinan Kota Bekasi,” terang Nadih, yang dilansir media online inijabar. Jumat (21/4/2023).

Sambung Nadih, terkait adanya dugaan Koordinator Lurah yang mengumpulkan atau mengkoordinir sejumlah uang dari para lurah, hal tersebut juga dibantah langsung oleh dirinya.

Kepala BKPSDM Kota Bekasi, Nadih Arifin. [doc.net]

“Tidak ada itu yang namanya Koordinator Lurah yang mengumpulkan sejumlah uang untuk diberikan kepada pimpinan di Kota Bekasi,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga sudah melakukan teguran secara langsung atau lisan terhadap oknum yang diduga melakukan hal tersebut.

Penulis: Gir/CrEditor: RedaksiSumber Berita