Daerah  

Kecamatan Tambun Utara Deklarasi Pemilu Damai 2024

Kecamatan Tambun Utara melaksanakan Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) Damai 2024. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Kecamatan Tambun Utara melaksanakan Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) Damai 2024 dalam rangka berkomitmen mewujudkan pesta demokrasi Pemilu berjalan dengan damai, aman dan sukses di halaman Kantor Kecamatan Tambun Utara, pada Senin (20/11/2023).

Kegiatan deklarasi damai dihadiri unsur Muspika Kecamatan Tambun Utara, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Organisasi Masyarakat (Ormas), Kepala Desa, BPD dan perwakilan pengurus partai politik.

“Mari kita ciptakan Pemilu 2024 ini, agar supaya berjalan damai, aman dan sukses. Baik Pemilu dari Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” ujar Camat Tambun Utara, Najmuddin, S.Ag, M. Ling, Selasa (21/11/2023)

Najmuddin mengatakan, Pemilu tahun 2024 adalah salah satu pilar dari pesta demokrasi yang wajib dilaksanakan untuk memilih wakil rakyat dalam menentukan figur dan arah kepemimpinan bangsa di masa depan.

“Kita sebagai bangsa Indonesia dan sebagai warga Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, harus mensukseskan Pemilu 2024, karena ini merupakan negara yang demokrasi,” katanya.

Ketua Panwascam Tambun Utara, Yatin menyampaikan kepada pengurus partai agar senantiasa menaati segala peraturan perundangan yang berlaku. Kampanye Pemilu 2024 yang dimulai pada 28 November 2023 dan berakhir 10 Februari 2024, dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Penulis: GunEditor: Redaksi