Memperkuat Jaringan Partai di Pemilu 2024, H Aan Suhanda Gabung ke DPD Golkar Kota Bekasi

H Aan Suhanda (kiri) Memegang KTA, Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi. [doc.spn]

KLISE, KOTA BEKASI — DPD Partai Golkar Kota Bekasi melakukan perubahan struktur pengurus menjelang pemilihan umum tahun 2024. H Aan Suhanda bergabung sebagai Dewan Pertimbangan (Wantim) partai Golkar, menggantikan mantan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

H Aan Suhanda adalah tokoh di Kota Bekasi dan juga Panglima Laskar Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi.

Keputusan itu disambut positif oleh kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin. Mereka percaya bahwa kehadiran H. Aan Suhanda dapat meningkatkan suara partai yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto pada pemilu 2024 di Kota Bekasi.

Faisal, Ketua PK Golkar Kecamatan Pondokgede, mengatakan bahwa perubahan pengurus adalah bagian dari kebijakan DPD Golkar Kota Bekasi. Dia percaya bahwa kebijakan ini dapat memperkuat jaringan dan struktur partai.

“Kami percaya bahwa setiap keputusan yang diambil bertujuan untuk memperkuat jaringan dan meningkatkan rasa percaya diri menjelang pemilu tahun 2024,” kata Faisal, Jumat (29/9/2023).

Faisal, yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan, berpendapat bahwa reputasi H Aan Suhanda di Kota Bekasi dapat memberikan dampak positif bagi Partai Golkar.

Penulis: Cr/spnEditor: Redaksi