Daerah  

Dibukanya PPKM, Warga Cluater Victoria Garden Gelar Gebyar di Awal Tahun

Warga Cluater Victoria Garden RW 20 Kecamatan Bekasi Selatan Mengadakan Gebyar Tahun 2023. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Sekian tahun Covid menghantui Indonesia, akhirnya masyarakat kembali lagi bersemangat beraktivitas kembali normal. Hal itu pemerintah pusat telah membuka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dengan pemberlakuan dibukanya PPKM masyarakat Kota Bekasi kususnya warga Cluster Victoria Garden RW 20 Kecamatan Bekasi Selatan, mengadakan Gebyar Tahun 2023 bertempat di Club House lingkungan sekitar Cluster Victoria Garden.

Acara yang di gawangi oleh Francis ini menonjolkan konsep music dari berbagai aliran music yang di pandu dengan mc dan para pendukung profesional hingga menjadikan acara ini sangat profesional untuk di tonton, warga yang berjoget di samping panggung saat mendengar lagu lagu koes plus di nyanyikan oleh penerus anak anak Koes Plus ini.

Bukan hanya itu saja grup band Lawang Pitu yang juga tidak kalah saing membawakan lagu andalan mereka hingga suasana Gebyar tahun baru 2023 di Cluster Victoria Garden membawa kesan bagi warga yang hadir di acara tersebut.

Basuki salah satu pencetus acara tersebut mengatakan, dengan di bukanya PPKM di rindukan masyarakat khususnya warga Cluster Victoria Garden dengan acara tersebut warga terasa terbayar sudah.

“Walau pun PPKM telah di buka namun tetap dengan aturan yang memang memakai masker, walau tidak ketat sewaktu masa PPKM di masih berlakukan oleh Pemerintah,” ungkap Basuki di lokasi kegiatan yang sedang berlangsung.

Acara Gebyar menyambut Tahun Baru 2023, sambungnya, diakhir acara dengan membagikan doorprise utama yaitu berlibur ke Bali pulang pergi dengan menggunakan pesawat dari sponsor utama Lion Air dan studio dan warga.

“Acara ini mengundang sederet musisi Indonesia, diantaranya, David Koeswoyo, Trison Roxx, Tony Roxx, Kirey, Damon Koeswoyo dan Rico Murry, Lawang Pitu, RC Formation, OM PMR dengan MC Bella Prambors, Rani Kless dan Ndoweh surockboyo,” ungkapnya.

Penulis: Cr/HerEditor: Redaksi