Pemancing Temukan Mayat Sudah Membusuk, Kapolsek; Ciri-ciri Memakai Pakaian Kaos Hitam

Mayat Di Pinggir Kalimalang Dibawa Jembatan Fly Over Tol Becakayu Jl. Mayor M Hasibuan. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Jasad dengan jenis kelamin pria itu ditemukan di Pinggir Kalimalang dibawa jembatan Fly Over Tol Becakayu Jl. Mayor M Hasibuan RT 004/02 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Senin (23/10/23).

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan bahwa penemuan mayat itu berdasarkan informasi masyarakat. Petugas dari Polsek Bekasi Selatan langsung melakukan penanganan.

“Setelah kita cek ternyata memang ditemukan sesosok mayat tanpa identitas, saat ini jenazah sudah kami kirimkan ke rsud bekasi karena tanpa identitas tentunya kami akan menyebarkan ke berbagai media supaya bisa mendapatkan informasi manakala keluarganya merasa kehilangan anggota keluarga silakan melapor ke polsek bekasi selatan,” kaya Kapolsek kepada media.

Kapolsek juga menambahkan bahwa saat ditemukan, kondisi jenazah sudah tidak bisa dikenali lagi karena diduga korban telah lama meninggal.

“Kondisi mayat saat dilakukan pengecekan sudah sulit untuk dikenali karena dimungkinkan sudah cukup lama meninggalnya makanya setelah dilakukan cek identitas juga tidak dapat, tidak ketemu kartu identitas,”katanya

Polisi saat ini masih mengumpulkan bukti serta keterangan saksi yang ada di sekitar lokasi penemuan mayat itu. Namun, penemuan awal tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

“Sementara kita belum bisa menduga sambil menunggu hasil otopsi kami akan terus lakukan penyelidikan dan mencari identitas korban,” imbuhnya.

Korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan ciri-ciri memakai pakaian kaos hitam. Mengingat tidak adanya identitas yang melekat pada tubuh korban, polisi akan melakukan upaya agar korban segera dapat dikenali keluarganya.

“Tadi pakaian warna hitam sudah robek-robek juga, nanti lebih jelasnya kita sebarkan foto foto supaya bisa dikenali masyarakat. Saat ini jenazah ada di rumah sakit umum bekasi nanti kita akan segera mintakan otopsinya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa sesosok pria tanpa identitas ditemukan meninggal dalam kondisi yang sangat memperihatinkan sekitar pukul 07:00 WIB Senin 23 Oktober.

Berawal dari dua orang saksi yang pulang mancing di pinggir kalimalang, saat berjalan melewati jalanan pinggir Kalimalang, saksi melihat orang meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup dan mengeluar aroma tidak sedap, lalu korban melapor ke Pos Lalulintas.

Adapun ciri ciri korban memakai kaos warna hitam, celana kolor warna hitam. Korban ditemukan bertumpuk dengan sampah dan tidak jauh dari jenazah ditemukan semacam bedeng atau gubug.

Penulis: MeEditor: Redaksi