Jababeka Medical City Diresmikan, Ini Harapan Sekda Dedy

Sekda Dedy Besama Kementrian Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin di Jababeka Medical City. [doc.diskominfosantik]

KLISE.NEWS, KAB.BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi mengapresiasi atas diresmikannya Jababeka Medical City sebagai fasilitas rumah sakit dan sarana kesehatan yang berkualitas di Kabupaten Bekasi. Sebagai daerah dengan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, fasilitas kesehatan yang menunjang dengan pelayanan berkualitas menjadi bagian yang sangat dibutuhkan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama pribadi memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih, kepada Jababeka, seluruh tim medis dan staff rumah sakit serta semua unsur yang terlibat,” ungkapnya Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi, mewakili Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan usah menghadiri peresmian Jababeka Medical City di aula Jababeka Medical City, Fablab Jababeka Cikarang, Cikarang Utara pada Rabu (01/03).

Jababeka Medical City [doc.diskominfosantik]

Dedy mengatakan dengan masuknya para investor, wisatawan dan tenaga kerja asing yang bergelut di dunia industri sangat membutuhkan fasilitas kesehatan yang menunjang dan berkualitas. Dengan hadirnya rumah sakit Jababeka Medical City ini diharapkan mampu menampung kebutuhan mereka dari aspek kesehatan.

“Menjadi kebanggaan bagi kami hari ini rumah sakit yang berstandar WHO diresmikan secara langsung oleh Menter Kesehatan RI, Bapak Budi Gunadi Sadikin. Tentu ini akan memudahkan dalam menampung wisatawan asing yang membutuhkan perawatan medis,” katanya.

Tak hanya itu, Sekda Kabupaten Bekasi juga berharap nantinya rumah sakit ini mampu memberikan pelayanan terbaik untuk warga lokal Kabupaten Bekasi.

“Terakhir saya berharap rumah sakit ini dapat menjadi wujud nyata dari komitmen kami Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin yang meresmikan Jababeka Medical City itu berharap rumah sakit tersebut dapat memenuhi kebutuhan kesehatan bagi masyarakat.

Penulis: cr/diskominfosantikEditor: Redaksi